Suasana Kebun Pisang yang Rutin Menghasilkan Cuan

Salah satu bisnis awal Zeze Zahra adalah tanaman pisang. Zeze Zahra menanam pisang di lahan yang ada di Karawang, kemudian membuka kios penjualan pisang di Bekasi. Kios pisang itu kemudian berevolusi menjadi toko pertanian Zeze Zahra.

Meski jarang dikunjungi, kebun pisang bisa rutin menghasilkan cuan. Secara bergantian, pohon pisang beranjak tua dan siap dipanen. Pohon lain mulai berbuah sedangkan yang lainnya dalam tahap tanaman dewasa atau anakan.

Toko pertanian Zeze Zahra tidak hanya menjual pisang, tapi juga berbagai jenis tanaman lain seperti sayuran, bunga, dan buah-buahan. Zeze Zahra juga menyediakan bibit dan benih kepada para petani lokal yang ingin mengembangkan usaha pertaniannya.

Dengan mengelola kebun pisang dan toko pertanian, Zeze Zahra telah berhasil menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat sekitar. Selain itu, Zeze Zahra juga membantu meningkatkan produksi pertanian di daerah tersebut.

Di masa pandemi ini, Zeze Zahra juga merambah ke bisnis online dengan membuka toko online yang menjual produk pertanian. Hal ini membantu Zeze Zahra untuk terus bersaing di pasar yang semakin ketat. Alamat toko online Zeze Zahra bisa dilihat pada link berikut ini : https://linktr.ee/zezezahra.

Seperti apa suasana kebun pisang Zeze Zahra, yuk simak pada video ini.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.