Livebook, Deep Learning with Python, Second Edition

Buku karangan François Chollet ini menarik perhatian saya karena direferensikan oleh website Tensorflow milik Google. Tensorflow berbasis Keras library dan Keras berbasis bahasa pemrogramman Python. Buku ini memberikan pemahaman yang sangat baik tentang konsep dasar Deep Learning, serta menjelaskan dengan jelas bagaimana cara mengimplementasikan model Deep Learning menggunakan library Keras yang berbasis Python.

Salah satu keunggulan buku ini adalah tersedianya livebook yang memungkinkan pembaca untuk mendengarkan materi buku tanpa harus membaca. Selain itu, buku ini juga menyajikan berbagai gambar dan contoh kode yang sangat membantu dalam memperjelas konsep dan penerapan model Deep Learning. Awalnya saya membeli jenis ebook dan kemudian menambah pilihan livebook. Dengan livebook, materi buku dibacakan sehingga saya bisa mendengarkannya sambil nyetir, sambil makan atau malah sambil tiduran, hehehe…

Buku “Deep Learning with Python” karangan François Chollet memang menjadi rujukan yang sangat baik bagi para mahasiswa atau praktisi yang ingin menguasai Data Science khususnya di bidang Deep Learning dengan menggunakan Tensorflow.

Contoh LiveBook “Deep Learning with Python Second Edition”

Bagi saya pribadi “Deep Learning with Python Second Edition” merupakan buku yang sangat direkomendasikan bagi siapa saja yang ingin mempelajari atau meningkatkan pemahaman mereka tentang Deep Learning, Keras, dan Tensorflow. Buku ini dapat membantu mempersiapkan seseorang untuk memasuki bidang yang menarik dan berkembang pesat ini, baik sebagai seorang akademisi atau praktisi di industri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.