Bekerja di Perpustakaan Umum Kota Bekasi

Hari ini bekerja di luar kantor, di perpustakaan umum daerah kota Bekasi. Lokasinya didekat komplek pemkot Bekasi, belakang kantor cabang BCA Bekasi, samping Puskesmas Rawa Tembaga, Samping kantor Telkom, dekat Pengadilan Agama kota Bekasi. Saya meluncur kesini setelah briefing team Excellent di markas Premier Serenity, kemudian meluncur untuk gym di daerah Summarecon Mall Bekasi baru kemudian menuju Perpustakaan umum daerah kota Bekasi.

Kerja disini cocok buat orang IT, karena sepi, sejuk dan bisa konsentrasi. Bonus bisa baca bacaan yang menarik.

Buku Koleksi Perpustakaan Daerah Kota Bekasi

Buku-buku yang ada di foto adalah buku favorit saya semasa SD dan madrasah. Buku yang memberikan pengetahuan dan keluasan pandangan, setidaknya membuat saya bisa compete di SMP dan SMA.

Di belakang perpustakaan ada mushola, Disebelah kanan ada masjid bagus di kantor Telkom, di dekat perpustakaan ada toilet, diseberang perpustakaan berderet warung makan Sunda, Betawi, Padang dan lain-lain. Ada colokan listrik buat charge, ada koran buat dibaca, ada AC yang bikin sejuk saat panas (dan bikin dingin saat hujan 😛 )

Kalau jadi freelancer nggak punya kantor atau jadi pendiri startup merasa bosan beredar dari kafe ke kafe, coba aza kerja di Perpustakaan.
Hemat, jadi pinter dan bisa fokus kerja. ?

You may also like

5 Comments

  1. Mas cara ngelamar di perpustakaan bekasi gimana? Nanti kerjanya ngapain aja? Saya lulusan SMA jurusan bahasa dan saya seneng banget baca buku . Keknya enak dan seru kalo kerja di perpustakaan umum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.