iMac 2021

Setelah membelikan Apple iMac 2021 untuk Zeze Vavai dengan warna purple, akhirnya saya memutuskan untuk membeli jenis yang sama untuk saya sendiri, namun di tempatkan di kamar princes Vivian Aulia Zahra. iMac dengan warna pink ini akan ditempatkan di kamar Vivian yang memang memiliki corak warna pink.

Sewaktu membeli iMac 2021 untuk Zeze Vavai, saat itu tujuannya adalah memenuhi permintaannya yang menginginkan komputer yang lebih powerful, bisa dipakai untuk mengerjakan tugas sekolah sekaligus untuk membuat program (Zeze Vavai bergabung dengan klub Cyber Community di SMAN 1 Bekasi) ditambah untuk keperluan main games 😛 . Komputer yang diinginkan sebenarnya PC desktop dengan CPU besar dengan sistem operasi Windows.

Namun saya bilang pada Zeze Vavai, daripada tanggung, lebih baik sekalian saja beli Mac Desktop. Harganya memang berkali-kali lipat lebih mahal, tapi bisa dipakai untuk banyak hal dan bisa lebih produktif maupun kreatif.

Sebagai veteran pengguna Linux 😉 saya sebenarnya lebih prefer agar Zeze Vavai menggunakan Intel NUC dengan RAM 32 GB ang diinstallkan sistem operasi Linux, namun karena kebutuhannya lebih mendesak, akhirnya jadinya membeli iMac 2021.

Setelah saya melihat Zeze Vavai menggunakan iMac beberapa lama, saya tertarik juga untuk menggunakannya. Saya menimbang-nimbang dan maju mundur beberapa kali, karena harga iMac ini sama dengan harga motor Ninja saya 😀 tapi setelah mempertimbangkan aspek produktifitas, pembelian iMac kedua ini akhirnya saya eksekusi juga.

iMac ini menggunakan RAM 16 GB, dengan SSD disk 512 GB. Ukuran desktop 24 inchi, jadi lebih dari cukup jika Zeze Vavai maupun Vivian dan saya plus Dear Rey ingin menggunakannya terkait desain grafis maupun merancang aplikasi berbasis web.

Berikut adalah link youtube unboxing iMac 2021-nya 😀

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.