Kumpul Bersama Team Excellent

Akhir pekan kemarin, team Excellent berkumpul di markas Taman Bacaan Excellent untuk acara santai. Tujuan utama adalah berolahraga yang biasa dilakukan rutin setiap bulan. Olah raga yang dipilih adalah renang namun karena pagi saat datang ke waterpark banyak anak sekolah, akhirnya kami isi dulu dengan acara futsal.

Menunggu team berkumpul semua
Diskusi nggak jelas 🙂
Isi waktu main futsal sebelum berenang

Dari seluruh team, hanya Colamen (Raihan) yang tidak hadir. Infonya, dia sakit tapi dari sumber terpercaya sepertinya dia nervous karena keesokan harinya harus menjadi penanggung jawab kegiatan special class training VMware vSphere 6.7 dengan peserta dari PT. Pelindo 1 🙂

Kami berenang sudah agak siang, jadi tidak butuh waktu lama kulit kami gosong. Karena khawatir kami tambah gosong, kami berenang tidak selama biasanya. Paling lama hanya 1 jam sedangkan saya sudah kabur setelah berenang 30 menit saja.

Setelah renang, kami semua berangkat ke rumah Qchen, yang di Excellent secara hierarki menjabat sebagai komisaris. Dia sedang merenovasi rumah jadi kami datang kesana untuk melihat-lihat sekaligus perkenalan bagi team Excellent yang belum pernah kesana.

Pulang dari tempat Qchen, semua team mampir ke rumah orang tua saya. Selain untuk bersilaturahmi sekaligus untuk makan siang bersama. Lauk kali ini sederhana namun cukup meriah.

Setelah acara makan siang bersama selesai, seluruh team berpamitan pada orang tua saya. Sebelum pulang, mereka main ke markas Taman Bacaan Excellent alias Excellent Farm untuk melihat-lihat tanaman dan kolam ikan.

Saya biasanya mengacungkan 2 jari sebagai tanda victory (V) tapi karena jumlah angka sensitif saat ini, saya memilih melambaikan tangan saja 🙂

Meski acaranya berlangsung santai dan sederhana, namun acara seperti ini menjadi bagian dari kebiasaan Excellent untuk lebih mempererat rasa kekeluargaan diantara team. Karena kami bekerja di Excellent bukan sekedar untuk mencari nafkah namun juga untuk kebersamaan.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.