Training Zimbra Mail Server, 14-15 Agustus 2010

Headline, Migrasi Server, openSUSE & SLES, Training2 Comments

Jika anda menjadi seorang Administrator server Linux atau Administrator server-server berbasis Windows yang ingin melakukan migrasi sistem mail server menjadi mail server yang murah, mudah dikonfigurasi, komplit dan handal, training ini cocok untuk anda. Training ini tidak hanya mengajarkan cara melakukan instalasi Zimbra Mail Server namun juga memberikan tips-tips mengenai arsitektur dan varian skema topologi penggunaan mail server di berbagai perusahaan. Semua materi merupakan materi terapan yang sudah diimplementasikan pada perusahaan-perusahaan yang menjadi klien kami.

Training Zimbra Mail Server dilakukan secara lengkap dalam 2 tahap, yaitu Zimbra Mail Server Tingkat Dasar untuk hari pertama dan Zimbra Mail Server Administrasi Tingkat Lanjut pada hari kedua. Pembagian tahapan ini akan membuat pemahaman instalasi dan konfigurasi Zimbra Mail Server mudah dipahami dan diikuti, meski oleh Admin yang belum pernah menggunakan Linux. Materi dan praktek training disusun dari awal sekali dalam bentuk instalasi sistem operasi Linux secara mendasar berikut tips-tips yang diperlukan agar server yang dibangun mudah dikelola dan handal dalam menangani kebutuhan sistem perusahaan.

Lebih lengkap tentang “Training Zimbra Mail Server, 14-15 Agustus 2010”

About the author:

Masim Vavai Sugianto, Tinggal di Bekasi, Bekerja sebagai wirausahawan/Konsultan IT. Penganjur penggunaan sistem Linux dan aplikasi Open Source. Hobby Membaca, Hiking dan Avonturir. Mengembangkan PT. Excellent Infotama Kreasindo sebagai lembaga training dan IT consulting.

2 thoughts to “Training Zimbra Mail Server, 14-15 Agustus 2010”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top