Akhir Pekan di Cirebon

Family & Personal3 Comments

Jika tidak ada halangan (dan semoga tidak ada), hari Kamis pagi rencananya saya meluncur ke Cirebon bersama keluarga. Kebetulan hari Jum’at adalah hari Libur Maulid Nabi Muhammad SAW sehingga akhir pekan ini menjadi long week-end.

Saya hanya sebentar di Cirebon. Kemungkinan berangkat hari Kamis pagi dan pulang hari Sabtu atau Minggu. Acaranya sendiri adalah acara keluarga tapi karena di Cirebon biasanya ramai oleh acara Mauludan dan Panjang Jimat, kemungkinan besar acara keluarga ini saya manfaatkan untuk foto-foto suasana Cirebon masa kini.

Saya biasanya hanya melintasi Cirebon saat hendak ke Brebes atau Kebumen atau Salatiga. Itupun hanya sekedar melintasi tol Palimanan-Kanci atau Pejagan. Terakhir ke Cirebon untuk jalan-jalan saya lakukan sewaktu SMA.

Saya kemungkinan besar tidak membawa laptop dan tidak mengakses internet. Saat ini saya menggunakan kartu AXIS dan saya belum tahu cara melakukan setting akses internetnya 🙂

Jika ada rekan-rekan yang mengirim email kepada saya namun belum berbalas, kemungkinan besar saya sedang berasyik masyuk (kok asosiasinya jadi negatif ya 😀 ) berburu foto dan travelling di seputar Cirebon. Untuk pos dan pangkalan utama kemungkinan besar saya ada di rumah family di dekat keraton Kasepuhan Cirebon.

Sampai bertemu di Cirebon…

About the author:

Masim Vavai Sugianto, Tinggal di Bekasi, Bekerja sebagai wirausahawan/Konsultan IT. Penganjur penggunaan sistem Linux dan aplikasi Open Source. Hobby Membaca, Hiking dan Avonturir. Mengembangkan PT. Excellent Infotama Kreasindo sebagai lembaga training dan IT consulting.

3 thoughts to “Akhir Pekan di Cirebon”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top