Download Ebook Papillon : Petualang Sejati

Hobby15 Comments

Saya menemukan ebook buku petualangan ini secara tidak sengaja. Entah kapan saya mendownload ebook ini, tahu tahu saya menemukannya diantara folder-folder berisi hasil download. Iseng-iseng saya membacanya dan tak berhenti membaca hingga akhir.

Pappilon adalah buku hasil karya Henri Charriere kisah tentang seorang anak muda bangsa Perancis yang karena satu sebab kesalahan dipenjara dan kemudian dibuang ke Guyana. Bayangkan jika saat ini saja penjara sudah menyeramkan, apalagi saat cerita ini terjadi diabad ke-19.

Bagi para penggemar buku yang pernah membaca cerita Robinson Crusoe yang pernah terdampar disuatu pulau selama bertahun-tahun, cerita ini menceritakan setting yang mirip. Bedanya, Robinson Crusoe terdampar tanpa dia inginkan karena kapalnya terkena badai, sedangkan Papillon dengan sengaja menantang bahaya, karena ia kabur dari penjara berkali-kali.

Kemampuannya survival dilautan, melarikan diri dari penjara dengan peralatan seadanya, kepeduliannya pada sesama teman dan kisah-kisah pertemuannya dengan orang berbagai bangsa membuat cerita ini semakin menarik.

Ebook ini saya tempatkan disini bukan untuk kepentingan komersil. Saya cari bukunya di toko buku sudah tidak ada. Lembaran hasil scan-pun menunjukkan kalau buku ini sudah lama, sayang sekali jika isinya yang bagus tidak diketahui oleh para pencinta buku. Saya menempatkan link downloadnya disini untuk mempermudah. Jika ada yang merasa dirugikan mohon konfirmasi pada saya melalui halaman kontak.

Download ebook Papillon :

  1. Ebook Papillon – Bagian 1
  2. Ebook Papillon – Bagian 2

About the author:

Masim Vavai Sugianto, Tinggal di Bekasi, Bekerja sebagai wirausahawan/Konsultan IT. Penganjur penggunaan sistem Linux dan aplikasi Open Source. Hobby Membaca, Hiking dan Avonturir. Mengembangkan PT. Excellent Infotama Kreasindo sebagai lembaga training dan IT consulting.

15 thoughts to “Download Ebook Papillon : Petualang Sejati”

  1. saya sangat berterimakasih sekali. Dulu baca Papi jilid 1, pengen baca lanjutannya nggak pernah ketemu. Ternyata malah nemuin yg gratis di sini. Sekali lagi terimakasih

  2. kakak yang saya hormati….link file nya sudah tidak dapat dibuka..saya akan sangat berterima kasih apabila link nya kembali dapat terbuka. ini buku yang sangat bagus dan mempengaruhi hidup saya. dan akan lebih baik bila dapat kita share ke banyak orang lagi..semoga kegundahan saya bisa di dengar..terima kasih kakak.

  3. Sudah saya terima dan saya mengucapkan banyak terima kasih Mas Vavai… dan saja akan sharing pada pembaca lainnya… πŸ™‚ …

  4. kok gak bisa donlot ya?
    saya pernah baca yg jilid 1 th 95, mau baca yg ke-2 gak nemu bukunya, mohon kalo tdk merepotkan bisa dishare via email. thx

  5. pertama kenal Papillon waktu masih SMA tahun 90an, pinjam dari teman 3 jilid tebal, klo ndak salah. great story nakal nakalnya aku waktu itu, pernah 2 hari ditahan di kantor polisi sendirian di sel kumal yg dingin, aku jadi bisa menghayati,merasakan siksanya perasaan Papillon. thank you sudah share buku ini.

  6. Mas, terima kasih sudah share buku Papilon, saya baca buku ini sekitar th 80 an, mohon maaf sebelumnya, karna tidak bisa di download kalau sekiranya tidak ngrepotin saya mohon dibantu untuk bisa mendapatkan ebook papilon, sebelumnya saya ucapkan terima kasih…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Top